Hallo saya Gian, saya pernah ngerasa buat ngerawat kulit wajah itu sangat ribet dan males, sampai pada akhirnya aku ngerasa sudah saat nya wajah aku tuh untuk dirawat, karena di usiaku yang menginjak 20 Tahun sudah ngerasa buat jadi bahan perhatian orang dan Glow up, di pikiran aku, aku harus pake ini, itu, serba dipakai, ah makan waktu, sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya ke temen deket aku yang kebetulan temen dari SMP aku yang sekarang aku lihat ada perubahan...

Awalnya malu, tapi pas aku tanya, kalau boleh tau apa yang kamu pakai kok bisa muka kamu bisa berubah yang pada dasarnya jaman dulu banyak jerawat, berminyak, kucel sekarang jadi Glow up, dia jawabnya simple, saya juga awalnya coba2 dari temen facebook aku yang nyaranin awal perawatan pake sabun yang khusus untuk masalah aku dulu, to the point deh kata saya, dia jawab aku cuman pake sabun Rodeos yang pada dasarnya udah melengkapi perawatan di kondisi aku yang males, gak mau ribet, cuman pake sabun itu di setiap hari sebagai kewajiban aku pakai sebelum tidur, dan sesudah bangun dan seminggu sekali facial an dengan facial Rodeos juga hampir sudah 2 Tahun aku pakai ini aman dari masalah kulit dan gak ribet harus pake ini itu...

ok disaat itu aku langsung beli dan fakta yang mengejutkan setelah aku pakai cukup membantu aku merubah penampilanku... awalnya coba ternyata sekarang jadi kebutuhanku..

THE EXCLUSIVE
FACIAL WASH

Rodeos Charcoal Soap Di Formulasikan Khusus Pria Sebagai Solusi Untuk Yang Ingin Kulit Wajahnya Sehat, Bebas Jerawat, Komedo, Kusam, Beruntusan Dan Berminyak

EFEKTIF DAN MAKSIMAL KARENA Dirancang Dengan Bahan Aman dan Premium

Apa Syarat Wajah Pria Tampan Maksimal ?

BEBAS JERAWAT

Ya!!! Jerawat sangat mengganggu penampilanmu aktifitas anda yang dekat dengan debu dan kotoran menjadi salah satu penyebab utama wajah berjerawat. dan akibat hormonal

TIDAK KUSAM

Kulit wajah yang terlihat kusam dan tidak bercahaya akan membuat performa penampilan menjadi berkurang. Kulit wajah yang terlihat cerah, bersih, dan segar tentu akan membuat penampilan menjadi menarik dan juga meningkatkan tingkat percaya diri Anda.

BEBAS MINYAK BERLEBIH

Minyak sebenarnya memang diproduksi oleh kulit. Namun pada beberapa orang, ada yang produksi minyak pada kulit berlebihan sehingga wajah terus terlihat berminyak.

BEBAS DARI NODA DAN FLEK

Bintik hitam atau flek hitam pada wajah dapat dikurangi atau dihilangkan. Timbulnya flek hitam, bercak dan bekas lainnya di wajah mungkin karena disebabkan oleh kelebihan pengeluaran melanin pada kulit atau flek bekas luka atau jerawat dan pigmentasi kulit tidak merata.

BEBAS DARI KULIT KERING

Tak peduli apapun jenis kulitnya, semua orang bisa memiliki kulit kering sesekali sepanjang hidupnya. Kulit kering bahkan sampai bersisik dapat sulit untuk disembunyikan. karena faktor dari paparan sinar uv atau pola hidup.

BEBAS DARI KOMEDO

Komedo terbentuk karena adanya sumbatan pada pori-pori kulit. Oleh karena itu, kulit kita harus selalu terjaga kebersihannya juga, dan mulai peduli pada penampilan kita sendiri.

ini dia solusi nyata dari rodeos !!!

DARI JUTAAN PRIA & WANITA YANG MENGGUNAKAN RODEOS, 99,99% DARI MEREKA PUAS DENGAN HASIL DAN MANFAAT RODEOS

"Rodeos sudah terbukti membantu banyak pria dan wanitauntuk menghasilkan kulit wajah yang sehat terawat hingga tampil maksimal dan meningkatkan daya tarik pria, mengandung bahan bahan alami berkualitas yang diformulasikan khusus untuk kulit wajah pria sangat efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah pria dan merawatnya & dan aman digunakan karena sudah tersertifikasi dan di awasi BPOM."

ALASAN MENGAPA HARUS rodeos ??

SUDAH MERASA SEMPURNA DAN KEREN ?

TAPI WAJAH MASIH BERJERAWAT, BERMINYAK, KUSAM DAN BERKOMEDO ?

Dandan buat cowok sah-sah aja, selama itu memang ga berlebihan. Memperhatikan penampilan itu penting untuk kita lakukan, karena bagaimanapun juga penampilan kita selalu menjadi hal yang selalu dinilai pertama kali oleh orang lain. So, Saya rasa ga salah kalo cowok memperhatikan penampilan.
Dandan buat cowok sah-sah aja, selama itu memang ga berlebihan. Memperhatikan penampilan itu penting untuk kita lakukan, karena bagaimanapun juga penampilan kita selalu menjadi hal yang selalu dinilai pertama kali oleh orang lain. So, Saya rasa ga salah kalo cowok memperhatikan penampilan.
 PENAMPILAN BUKANLAH SEGALANYA, TAPI SEGALANYA BERAWAL DARI PENAMPILAN
 
DENGAN KITA MERAWAT PENAMPILAN KITA, KITA SUDAH MENGHARGAI DIRI KITA SENDIRI
 

INILAH!!

KANDUNGAN YANG EFEKTIF DALAM RODEOS

Sebagian Ilmuwan dan Peneliti Kecantikan yang sudah meneliti 3 bahan baku ini, sangat setuju dan efektif untuk solusi permasalahan kulit pada wajah, Berikut Kandungan dan manfaat nya : 

1. EXTRACT ALOE VERA

Tanaman Aloe Barbadensis Leaf ini kaya akan kandungan zat-zat seperti enzim, asam amino, mineral, vitamin, polisakarida dan komponen lain yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

2. EXTRACT CHARCOAL POWDER

Berfungsi sebagai detoksifikasi kulit, membantu menghilangkan kulit bergelombang yang diakibatkan oleh sel kulit mati, bakteri, dan minyak menyumbat pori, dan membantu melembabkan kulit wajah

3. COLLAGEN POWDER

Collagen berfungsi membantu mengencangkan kulit wajah dan mengurangi serta menghambat munculnya garis-garis halus dan keriput pada kulit wajah/penuaan dini (sebagai anti aging)

MANFAAT RODEOS

GUNAKAN RODEOS LALU RASAKAN HASILNYA

Berikut Bukti nyata testimonial pelanggan rodeos

KEMASAN BARU RODEOS YANG LEBIH EXCLUSIVE

KEMASAN LAMA

KEMASAN BARU

HARGA NORMAL Rp. 125.000

KINI HANYA

Rp. 95.000
(hemat 30.000)

PROMO SPESIAL
BERLAKU HANYA UNTUK
HARI INI

TUNGGU APALAGI

PESAN SEKARANG JUGA

ATAU ANDA INGIN KONSULTASI,

SILAHKAN KONSULTASI

GRATIS DENGAN

BEAUTY CONSULTANT KAMI

BAYAR SETELAH PAKET SAMPAI
(COD)

ALAMAT KANTOR & PENGIRIMAN

Jalan KH. Ahmad Sanusi no.15, Kel. Karang Tengah Kec. Gunung Puyuh, Kota Sukabumi Jawa Barat 43124 [email protected]
Kebijakan Privasi

© 2021 RODEOS OFFICIAL STORE – All Rights Reserved.